1.948 Santri dan Santriwati BKPRMI Bangka Barat Diwisuda

Sebanyak 1948 orang santri dan santriwati TKA/TPA mengikuti wisuda ke-21 Tahun 2024

foto oleh: Virgo Equerdo

Mentok, Diskominfo Bangka Barat – Sebanyak   1948 orang santri dan santriwati di bawah naungan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI)  Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti wisuda ke-21 Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat, Sabtu (29/6) pagi. 

Santri yang diwisuda berasal dari 350 TKA/TPA yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Barat. 

Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para santri yang diwisuda, dan berpesan kepada para orang tua agar terus mendukung anak-anaknya terus mempelajari Al-Quran. 

“Semuanya tergantung dari peran orang tua yang sangat penting dalam memberikan dorongan kepada anak-anaknya agar menjadi anak yang baik, yang bisa menjadikan anak kita menjadi anak yang baik, soleh, dan soleha,” ujarnya. 



"Mari kita jadikan Al-Quran sebagai zikir kita setiap hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dengan iman dan taqwa,” tutupnya. 

Sementara, Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka Barat Nendar Firdaus bersyukur atas suksesnya rangkaian kegiatan wisuda bagi santri dan santriwati ini. 

"Tentu kita berharap para santri yang lulus dan diwisuda hari ini tidak berhenti mengajinya. Terima kasih kepada para orang tua santri dan santriwati yang turut memberikan sumbangsihnya bagi anak-anak yang di Wisuda hari ini," kata Nendar. 

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ketua MUI Bangka Barat, Ketua Baznas Bangka Barat, Camat  se-Bangka Barat, Kepala Desa se-Bangka Barat, serta masyarakat sekitar.

(Penulis: Dedra Helen, Editor: M. Yaser Iqbal)

#Layanan
SHARE :
LINK TERKAIT